Tips Hilangkan Bau Badan Ketika Travelling

tips hilangkan bau badan ketika travelling

Travelling, namun merasakan bau badan? Pasti tidak nyaman bukan? Namun, sebagian besar dari Anda pasti pernah merasakan malu karena bau badan ketika berwisata atau travelling. Anda tidak akan mudah mendeteksi bau badan karena orang lain lah yang akan merasakannya. Saat orang lain sudah tidak betah di sekitar Anda, pasti Anda akan merasa jika Anda yang bau badan. Tidak perlu langsung cemas dan bingung. Ada berbagai macam cara yang bisa Anda lakukan untuk mengatasi bau badan.

Pertama, ganti pakaian Anda ketika basah. Saat berlibur, semua anggota tubuh pasti akan bergerak. Dengan demikian, kinerja tubuh bisa menjadi semakin berat, sehingga keringat yang dihasilkan oleh tubuh Anda menjadi semakin banyak. sudah pasti pakaian Anda akan lekas basah, oleh sebab itu segera ganti karena keringat yang mengering di pakaian bisa menyebabkan bau yang kurang sedap.

Kedua, sedia tisu basah dan air putih. Bila kebetulan stock parfum yang Anda miliki sedang habis dan keringat mengucur begitu deras tidak berhenti, Anda bisa mencoba membeli tisu basah. Alkohol yang berada di tisu basah bisa membunuh kuman yang menyebabkan bau badan. Pasti badan Anda akan menjadi lebih segar. Selain itu jangan lupa untuk menyediakan air putih dalam jumlah yang banyak. salah satu penyebab dari bau badan adalah racun di tubuh. Saat Anda beraktivitas, Ana harus banyak mengkonsumsi air putih agar seluruh racun di dalam tubuh keluar.

Terakhir, hindari makanan yang berlemak tinggi ketika travelling. Mempunyai lemak berlebih dapat menyebabkan aliran keringat menjadi sukar keluar. Apalagi jika Anda mengkonsumsi banyak makanan yang berlemak, proses penguapan yang berada di dalam tubuh pasti akan sangat terganggu. Begitu juga dengan hidangan berempah kuat yang bisa memicu keringat serta bau badan yang sangat menyengat, sehingga lebih baik Anda memilih menu buah dan sayur ketika travelling. Sebenarnya, boleh-boleh saja mengkonsumsi menu tersebut, asalkan masih dalam batas wajar dan tidak berlebihan, karena kurang seru rasanya jika kita travelling tanpa melakukan wisata kuliner.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *